Obat Jelly Gamat Gold G

obat  jelly gamat gold g
Obat herbal menjadi obat yang sekarang banyak dicari, terutama bagi penderita penyakit dalam. Karena obat herbal sangatlah efektif untuk mengobati penyakit, tak hanya itu obat yang berbahan dasar alami ini tidak menimbulkan efeksamping yang membahayakan bagi penggunanya atau konsumennya. Dan salah satu dari sekian banyak obat alami hanya satu yang terbaik yaitu obat jelly gamat gold-g.
Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus", dimana spesies ini merupakan spesies terbaik. Kandungan dalam teripang emas ini sangatlah banyak, dan khasiatnya juga sudah teruji secara klinis.

Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold g
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 
Obat Jelly Gamat Gold G
Penelitian di salah satu Unversitas Malaysia selamat 8 tahun bahwa teripang emas ini mampu melancarkan peredaran darah. Tapi tidak hanya itu teripang yang berwarna emas ini juga dapat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. 
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknolog LIPI, juga mengungkapkan hal yang mengejutkan yakni kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Untuk legalitas anda bisa lihat DISINI.

Dan untuk pemesana anda bisa SMS atau Telepon ke No 0853.5376.3726. Untuk pemesanan via SMS caranya sebagai berikut:

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat jelly gamat gold g, klik gambar dibawah ini:
Obat Jelly Gamat Gold G

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengetahuan Mengenai Asam Lambung

Obat Herbal Darah Tinggi Yang Berkhasiat

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan