Obat Untuk Penyakit Kencing Manis

Anda tahu tentang penyakit kencing manis?
Obat untuk penyakit kencing manis - Kencing manis adalah gangguan metabolisme dalam tubuh sehingga mengingkatkan kadar gula darah, dimana pankreas tidak mampu lagi memproduksi hormon insulin sesuai dengan kebutuhan. 
Obat Untuk Penyakit Kencing Manis
Glukosa, zat ini sangatlah penting bagi tubuh karena glukosa ini adalah sumber energi bagi otot dan jaringan. Namun, bila glukosa yang ada dalam tubuh anda melebihi batas normal ini dapat menyebabkan masalah serius. Akibatnya akan menimbulkan penyakit diabetes atau disebut juga kencing manis.

Diabetes tipe 1 umumnya terjadi pada anak-anak dan remaja meskipun pada dasarnya dapat terjadi pada usia berapapun. Diabetes tipe 2 yang merupakan tipe yang paling umum dapat terjadi pada usia berapapun dan sering dapat dicegah. (Baca juga: Cara Mengobati Gagal Ginjal Selain Cuci Darah)

Gejala yang sering dialami
Sering buang air kecil, sering merasa haus dan lapar, serta badan lemas dan sering mengantuk.

Gejala Diabetes Tipe1 (pada anak-anak)
  • Sering berkemih
  • Banyak minum
  • Berat badan berkurang
  • Mudah lelah

Gejala-gejala diabetes tahap lanjut
  • Berat badan turun dengan cepat
  • Sering kesemutan
  • Luka yang sulit sembuh

Gejala diabetes pada wanita
  • Infeksi vagina yang ditandai dengan munculnya keputihan secara berulang.
  • Wanita diabetes lebih mudah terserang infeksi jamur di daerah organ intim karena daerah tersebut mengalami kelambaban cukup tinggi.
  • Mengalami gangguan fungsi hormonal
  • Cenderung mengalami polycystic ovarian syndrome.
  • Pemicu diabetes juga, biasanya ditemukan pada wanita yang mengalami depresi.
  • Memiliki kadar kolesterol yang tinggi dibanding pria.

Pengobatan yang sangat tepat untuk penyakit kencing manis

Obat Untuk Penyakit Kencing Manis
Universitas di Malaysia telah melakukan penelitian tentang teripang emas, dan hasilnya adalah teripang emas spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini dapat dijadikan obat multikhasiat dan sebagai antiseptik yang bersifat alami. Selain itu berhasiat juga untuk atasi penyakit kencing manis (Diabetes Melitus). Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Obat Untuk Penyakit Kencing Manis

Menurut hasil riset yang dilakukan Hassan Yacob berkebangsaan malaysia, bahwa terdapat 11 asam amino yang terdapat dalam teripang emas ini yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Di dalam teripang juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) yang sangat berperan penting dalam penyembuhan berbagai luka salah satunya luka diabetes.

Untuk legalitas anda bisa lihat DISINI.

Dan untuk pemesana anda bisa SMS atau Telepon ke No 0853.5376.3726. Untuk pemesanan via SMS caranya sebagai berikut:

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold G secara online kepada kami.
Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat jelly gamat gold g, klik gambar dibawah ini:
Obat Untuk Penyakit Kencing Manis
Obat Untuk Penyakit Kencing Manis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengetahuan Mengenai Asam Lambung

Obat Herbal Darah Tinggi Yang Berkhasiat

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan