Pengobatan Alami Radang Tenggorokan

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan - Bukan hanya anak-anak saja yang bisa terkena radang tenggorokan, namun orang dewasa juga bisa. Dalam dunia tenggorokan disebut sebagai "sore throat". Ada dua jenis penyebab radang tenggorokan, pertama virus kedua bakteri. Ini bisa dicegah dengan menjaga pola hidup yang sehat, terus perhatikan lingkungan sekitar.
Pengobatan Alami Radang Tenggorokan
Awal gejala radang tenggorokan

Kenali terlebih dahulu gejala awalnya sebelum kita terkena radang tenggorokan, berikut gejala awal orang terkena radang tenggorokan :
  • Rasa Gatal Ringan, ini merupakan ciri tenggorokan anda sudah mulai terinfeksi bakteri atau virus.
  • Berdehem, adalah kondisi awal virus mulai menginfeksi tenggorokan anda.
  • Mulai muncul rasa sakit saat anda menelan.
  • Mulai muncul rasa sakit di sekitar leher.

Penyebab Terjadinya Penyakit Radang Tenggorokan !
  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam.
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien.
  • Merokok dan Minum Alkohol.

Apakah ada pengobatan alami radang tenggorokan?

Obat herbal menjadi salah satu solusi yang terbaik untuk mengobati radang tenggorokan ini, karena menurut medis obat herbal dapat berkerja secara efektif dan tidak menimbulkan efeksamping yang membahayakan.

Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. Obat ini berbentuk cairan yang memiliki rasa tawar, species teripang yang dijadikan obat ini bernama "Golden Stichopus Variegatus". (Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan)

Pengobatan Alami Radang TenggorokanGamapeptide adalah kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang memiliki fungsi Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan. Sehingga sangat tepat apabila dikonsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan . Selain itu gamat juga memiliki kandungan saponin dan phytochemical yakni kandungan antioksidan hewan yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Untuk legalitas anda bisa lihat DISINI.

Dan untuk pemesana anda bisa SMS atau Telepon ke No 0853.5376.3726. Untuk pemesanan via SMS caranya sebagai berikut:

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat jelly gamat gold g, klik gambar dibawah ini:
Pengobatan Alami Radang Tenggorokan

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengetahuan Mengenai Asam Lambung

Obat Herbal Darah Tinggi Yang Berkhasiat