Obat Apa Yang Bisa Menyembuhkan Asam Urat?

Obat Apa Yang Bisa Menyembuhkan Asam Urat? - Asam urat adalah produk sampingan dari metabolisme purin. Tubuh manusia mensintesis asam urat dari pemecahan purin basa yang hadir dalam DNA, RNA, dan molekul energi. Asam urat yang bermanfaat bagi tubuh. Ini bertindak sebagai antioksidan dan membantu dalam melindungi lapisan pembuluh darah. Dalam keadaan normal, asam urat yang berlebihan dihilangkan dari tubuh oleh ginjal.
Obat Apa Yang Bisa Menyembuhkan Asam Urat?
Namun, jika ginjal gagal untuk memetabolisme purin, akan mengakibatkan akumulasi asam urat dalam tubuh. Tingginya kadar asam urat, juga dikenal sebagai hyperuricemia, adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan kristal asam urat mendapatkan disimpan di satu sendi, ginjal, otot dan organ lainnya.

Hal ini menyebabkan peradangan sendi bersama dengan nyeri, pembengkakan, dan nyeri tekan. Untuk menghindari masalah ini terkait dengan hiperurisemia, orang disarankan untuk mengecualikan makanan tertentu tinggi asam urat dari diet mereka. (Baca juga: Obat Untuk Eksim Pada Kaki)

Pada serangan pertama asam urat biasanya hanya melibatkan satu sendi, paling sering jempol kaki. Namun, kadang-kadang mempengaruhi sendi lain, seperti lutut, pergelangan kaki, pergelangan tangan, kaki atau jari.

Beberapa Faktor-faktor yang dapat menyebabkan tingkat asam urat tinggi dalam darah Anda, berikut:

  • Minum terlalu banyak alkohol
  • Genetika (mewarisi kecenderungan)
  • Hypothyroidism (kelainan tiroid)
  • Obat penekan kekebalan
  • Niasin, atau vitamin B-3
  • Makan jeroan
  • Gorengan

Obat apa yang bisa menyembuhkan asam urat dengan alami?


Obat Apa Yang Bisa Menyembuhkan Asam Urat?
Menurut beberapa orang dan dokter disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal ini dapat berkerja secara efektif dalam tubuh dan juga tidak menimbulkan efeksamping yang membahayakan. Obat Apa Yang Bisa Menyembuhkan Asam Urat?

Salah satu peroduk obat herbal yang sudah tersohor akan khasitnya adalah jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g ini ter buat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus".
Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen. Bukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat.

Riset dari New York, Amerika Serikat Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis,  menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Untuk legalitas anda bisa lihat DISINI.

Dan untuk pemesana anda bisa SMS atau Telepon ke No 0853.5376.3726. Untuk pemesanan via SMS caranya sebagai berikut:

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold G secara online kepada kami.
Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat jelly gamat gold g, klik gambar dibawah ini:
Obat Apa Yang Bisa Menyembuhkan Asam Urat?

Obat Apa Yang Bisa Menyembuhkan Asam Urat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengetahuan Mengenai Asam Lambung

Obat Herbal Darah Tinggi Yang Berkhasiat

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan